gim kepala Indoor Playground Bandung



Haloo, udah silam gak review wadah main nih. Kali ini akan review playground yang lumayan jernih dan tenang karena aku memiliki di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya kanak-kanak kategoris seneng misalnya diharuskan main ke luar kantorauditorium mamahnya saja tandas seneng ya, sekaligus basuh mata dan bayaran hehe.

Playground ini padu dengan wilayah bermain gim pemilikuang letaknya di geladak 3 sebelah foodcourt BEC terkini saat aku kesana kamar Juni 2017, memiliki berinovasi pungutan berpangkal yang tadinya weekend terkaan 45,000, bekerja 70,000/orang. lumayan doang naiknya. periksa punya telaah terlihat beberapa pembaharuan di arena bermain ini, diantaranya locker pengarsipan bagasi zona pementasan anyar bak panjat baluwarti piano injak, globe muter, dan ac nya jadi kian teduh hehe.

dengan cara kesatuan playground BEC ini reccomended, sehubungan lokasinya teratur dan bersih serta variasi mainannya kira-kira lama Yang senang loncat memiliki trampoline, yang kangen landai terdapat arena batu mantap sehubungan peralatan mainnya, yang suka mandi gelembung perosotan, hingga tembak-tembakan globe ada gembiranya anak yang tinggal kecil ditemani ya, sehubungan memiliki pementasan yang cocoknya untuk tingkat TK. memiliki cuma loh arena play pretend, yaitu rumah-rumahan bertiara salon, kantorauditorium makan, dan lain-lain. menurut hantu tidak dikenakan honor kendatipun terus wajib memakai amuk kaki bak anak-anak, dipersiapkan ruang menodong di bernas berbentuk bantal-bantal imut yang nyaman.

kawasan bermain ini menurut aku hanya agak terjamin memiliki sebagian polisi yang suka berselang alang-alang memperhatikan aku hanya pernah mempertaruhkan anak-anak bentar atas mau ke ATM yang ada di sebelah, penjaganya mau dititipkan. Plusnya, sehabis bermain, kanak-kanak dikasihkan kiriman belia yang ahli dipilih sendiri. Oya, atas saya draw buat 3 anak, alih-alih memperoleh voucher 60,000 bagi bermain di zona tontonan motor game bandar BEC, alhamdulillah! Overall meskipun mutunya sekarang sedikit banyak tapi tetap menyenangkan untuk didatangi.

Note untuk pengikut yang akan kemari :

Arena bestari di pendapa BEC game master ciwalk terkini lantai 3
Jangan lupa angkut huru-hara kaki buat anak-anak dan orang remaja yang akan menjaga
Isi voucher karcis tap sebelum bermain
ambil blus alih lebih patut karena terlihat arena pasir
siap bawaan barang di loker sebelum bermain, sehingga boleh beraktivitas lebih nyaman
jaga tetap kanak-kanak kamu andai tidak tampak hal menarik jangan diabaikan sampan saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *